Kenapa Min Hee-Jin Keluar dari SM? (Sebuah Teori)

Original thread by Sella  | GA ? (@BucinnJaehyun)

Teori tentang kenapa min hee jin keluar dr SM. Ini aku ss dr quora.

Banyak konsep2 legend anak SM itu berasal dr dia. Tp dr dlu karya dia itu selama di SM selalu di kritik tp jg sekaligus di dukung. Setelah gabung hybe dan jd ceo ador keulang jg di kritik, dan di puji ?.

Kenapa Min Hee-Jin Keluar dari SM? (Sebuah Teori)

Kalau menurut teori, salah satu alasan kenapa min hee jin keluar itu karna SM ga approve sm konsep yg dia punya buat new gg. Knp? karna SM lebih tertarik sm Kwangya dan Al. Trs jg pgn memperluas smcu.


Ini tmbhn aku. Agensi yg ranahnya bisnis dan butuh buat kembangin usahanya, wktu tau peluang itu pasti secepat mungkin ambil kesempatan. aplg ngeliat track recordnya mhj. Agensi2 pda nawarin mhj buat masuk ke agensinya.


Gue lupa dia blg di acara apa tp wktu di tanya itu dia jg blg kalau bnyk yg nawarin aku, tp agensi pertama yg nawarin aku itu hybe jd aku gabung ke hybe.


Ini salah satu teori jg. Salah satu alasan kenapa dia ngambil hybe bkn karna dia agensi mana yg dluan nawarin dia. Tp soal posisi, kalau di agensi lain kemungkinan bakalan di bawah dan bakalan keulang lg sm kya di SM. Sedangkan di hybe dia jd ceo dan bisa lebih bebas.


Teori di atas pernah gue liat jg di quora tp bkn quora yg ini. Gue ga nemu yg blg di atas.


Ini lanjutan yg di blg quora


Di quora jg dia blg teori tentang mhj.

Baca Juga  Berbagi Kesenangan Dan Pengalaman How To Get Pleasure


Konsep2 Min Hee Jin selama di SM :
– Red velvet dan EXO. Oh iya mhj blg ini ttg logo exo.


– NCT dan snsd. Oh iya kenapa kok nct dikit? karna nct itu tim creativenya udh bkn min hee jin lg sejak 2017.


– Shinee dan fx. Untuk fx, banyak bgt yg bilang kalau fx tuh bener2 kaya stylenya mhj bgt. Opini aku, maaf kalau salah. Kalau liat konsep new jeans aku ngerasa kaya ngeliat mhj waktu ngekonsep fx dlu ?. Dr mv sampe ke albumnya. Stylenya mhj bgt wktu ke fx.


Vibes album f(x) 4 walls sama album new jeans itu vibes luarnya sama wkwk. Yg beda dalemnya aja, new jeans lebih rame sedangkan f(x) lebih kalem.


Gue ga akan bahas soal kontroversinya mhj ya. Karna yg mau gue bahas cmn terkait teori2 alasan knp dia keluar dr SM dan masuk HYBE setelah kerja dr 2002-2019.


Tp siapa tau ada yg mau tau, bisa baca ini…

min heejin being a creep isn’t news, she has been criticized due to her weird “tastes” and concepts ever since she was in sm, but clearly she was able to get away from receiving any consequences. here’s some of her previous works, insta posts and comment about hye*n (she was 13)






— QRT https://twitter.com/sobnny/status/1610033352819580934

Menurut orang2, kalau fx itu debut di era yg salah. Kalau misalkan aja dia di era gen 3 atau mungkin gen 4 bakalan booming bgt (walaupun dia dlu jg ada bbrp lagu yg booming ya tp ya ada jg yg krg booming nah knp? karna lagu2 fx dan konsepnya itu lebih maju drpda tahunnya.

Baca Juga  Program Shopee Gratis Ongkir Xtra, Munguntungkan Atau Merugikan?

Mksdnya bkn era yg salah, tp krg pas sm jamannya. Tp emg kita lihat sendiri kalau biasanya mhj stau lsm itu selalu pgn ngeluarin konsep yg lebih dlu dr agensi2 lain. Makanya jg ga sering kan kalau konsep SM di blg aneh trs bbrp thn berikutnya bru di puji atau kdg di ikutin wkwk.


Maaf semisalkan ada kata2 yg salah, aku tegasin lg kalau ini teori yg aku ss dr quora, dr medium dan jg ada bbrp opini lain mnrt aku yg udh aku sebutin di atas. Mhj sendiri emg pernah blg di salah satu acara kalau dia ngerasa capek karna overwork yg mana dia ngerjain 5-6 album.


Kenapa banyak? ya bisa kita liat artis SM jg isinya banyak kan. Oh iya aku jg di atas ada blg kalau ini tuh teori dan opini dr org2….


Ini dr td banyak yg ngerasa jd inget f(x) dlu, apakah kalian dr gen 2 jg? ?. Trs yah kalau ada konsep dari SM yg beda / biasa di blg aneh tuh yah sbnrnya konsepnya banyak dr min hee jin ?. Tp namanya di bwh perusahaan pasti yg kena SM lagi ?.


Mungkin ada yg pernah tau/denger, kalau misalkan terkadang lagu2/ konsep kpop itu sbnrnya bkn baru tp udh dr bbrp thn sblm lagu itu rilis. Nah di sini dia blg ttg 2 lagu exo dan rv setelah mhj resign.

Cr : hydekick (http://medium.com)


Teori ttg knp mhj plih hybe, ternyata itu tuh emg bener. Bkn cmn karna di tawarin pertama tapi dia di kasih kebebasan dlm berkarya dan jg karna mimpinya yg pengen mimpin label (terbukti skrg ceo). Ini ada ss wawancara antara MHJ sm Billboard.

Baca Juga  Apa Dampak Dari Pola Asuh Dengan Kebiasaan "Menyindir"?

Info dr : @.scorpiooo_gurl

Ini salah satu teori jg. Salah satu alasan kenapa dia ngambil hybe bkn karna dia agensi mana yg dluan nawarin dia. Tp soal posisi, kalau di agensi lain kemungkinan bakalan di bawah dan bakalan keulang lg sm kya di SM. Sedangkan di hybe dia jd ceo dan bisa lebih bebas.


— QRT https://twitter.com/bucinnjaehyun/status/1610792656921042946

Oh iya, walaupun mhj andil dlm konsep2nya di SM. Tp ga lepas jg kalau ada campur tangannya dan persetujuan dari nyai dan staff2 yg lainnya jg yah ??.


Ngomongin soal f(x) ada gasih idol cewek di gen 4 skrg yang kaya amber…. Mksdnya dr secara style pakaian sampe potongan rambut? Mnrt gue SM ?, bgt sih debutin amber. Ga di paksa buat berubah, ttp jd style yg emg amber mau gtu.

Leave a Reply