Berbagi Kesenangan Dan Pengalaman How To Get Pleasure

Spread the love

Original thread by Mumun fernandez. (@Dosalicious66)

A Thread
21++
⚠️Warning⚠️
Thread ini mungkin akan menjadi thread yang penuh dengan hasrat, gairah, amarah, bahkan makian dari para pembaca. Jadi dimohon bila mana tidak berkenan silahkan di skip, karna thread ini dibuat hanya berbagi kesenangan dan pengalaman HOW TO GET PLEASURE


Jujurnya udah lama banget gak buat thread, terakhir buat thread tahun 2019 dan itu lumayan jadi rame, karna disitu gua berbagi tentang semua pengalaman gua dari kisah sedih, penuh emosi, sampai kisah bagaimana liarnya kehidupan gua saat itu, liar, nakal brutal macam kera sakit?


Gua mau perkenalkan diri kembali, untuk kesekian kalinya, agar kalian yg baru berteman atau mutualan dengan gua tau, bahwa gua bukan single, gua kagak open BO, atau open jasa yg lainnya, kecuali ntar kalo badan udah bagus, gua rencananya terima jasa jadi penari ular sawah titisan

Berbagi Kesenangan Dan Pengalaman How To Get Pleasure

Jujurnya ini adalah akun gua yg ke 13. Ehek macam angka kramat, ok deh kebanyakan intro ajig, gua nyai, umur 39tahun, orang bilang gua tua, tapi moonmaap gua mah matang poon, status MENIKAH punya anak 1, itu pun hasil dari ngeblutooth dari tetangga?, gak deng canda.


Bentar iklan dulu. Ntar gua lanjut ya?


Ikan cucut ikan cupang
Kita lanjut ya sayang ??????
Ini gua dari tadi jujurnya udah ngetik panjaaaaang banget, terus hapus lagi, ngetik lagi hapus lagi, karna memang gua juga harus memilah dan memilih untuk kata kata yg akan gua sampaikan, agak ribet tapi biar enak dibaca


Baiklah, malam ini gua hanya mau bercerita apa yang gua rasakan akhir akhir ini. Dalam 2 tahun ini gua merasa sangat merindukan semua hal yg pernah gua alami dulu. Semua hasrat, gairah, dan kesenangan bahkan fantasi, semua ada dibenak gua. Terkadang ada perang batin yg bergejolak


Banyak hal dibenak ini, pikiran pikiran kotor kadang terbesit dikepala gua, ya sebenarnya gak masalah juga, karna kata iklan juga mengatakan bahwa berani kotor itu baik??. Canda deng.
Biar kagak terlalu serius lu pada bacanya. Hahaha.


Gua jujurnya kadang suka merasa tidak nyaman bila ada mutualan gua yg bertanya, wah laki nya bule ya? Enak donk, gede donk, sejujurnya buat gua pertanyaan pertanyaan tersebut adalah pertanyaan tolol dari orang sange yg kepo dan tidak tau cara bagaimana berbicara dengan orang.


Tidak semua orang luar bersize besar. Dan tidak semua orang lokal size nya sni. Jadi pertanyaan pertanyaan tersebut memang kadang bikin gua mikir, nih orang baru akhir balig atau bagaimana? Mau gua jabarin takutnya malah jadi berkepanjangan ke hal hal yg tidak diinginkan??


Sebagai perempuan dewasa atau tua terserah deh lu pada mau nyebut apa, gua hanya mau bilang, lain kali kalo mau dm cewek tentang hal hal 21++ please mohon dengan sangat, untuk menata kata katanya, agar yg ditanya bisa menjawab dengan senang hati bukan dengan jengkel hati.


Gua banyak kok ngobrol di dm sama akun akun yg bertanya tentang 21++ tanpa bikin jengkel ke hati gua. Dan itu menarik, bukan chat sex ya ajig, tapi berbicara tentang bagaimana dan seperti apa arti dari kesenangan. Berbagai apa yg disukai perempuan dan apa yg disukai laki laki.


Kalo dari awal obrolannya menyenangkan, pasti akan nyambung terus macam pipa rucika mengalir sampe jauh, tapi ada batasan agar tidak terjadi salah paham. Ketika ada obrolan yg gua rasa sudah kurang nyaman pasti gua stop dan gua bilang, daripada nantinya auto block?


Dan banyak orang yg mempertanyakan apakah gua juga penyuka sesama perempuan? YES gua suka, siapa sih yg gak suka liat cewek cakep, semok bohay, aduhai, atau yg payudara nya tumpah tumpah? Buat gua itu cara gua menikmati indahnya ciptaan tuhan??. Sama cowok cakep pun ya suka.


Kalo ditanya, suka turn on gak kalo liat yg begitu? Jawabnnya ya sangelah, ya buat gua mah normal, sekarang didepan mata disuguhi hal yg menarik mata ya dinikmatin aja. Gua gak mau jadi orang yg munafik menampik semua hal hal yg cantik dan menarik.


Ada beberapa orang menuduh bahkan memfitnah gua, bahwa gua pernah sama si A, Si B, si C atau bahkan ada yg ngaku pernah slebew aweu aweu sama gua, dan gua santai aja tidak mau banyak fafifu. Karna lebih gua berbicara maka gua akan terlihat seperti mengiyakan dengan hal tersebut.


Gua banyak digibahin juga sama akun akun lain. Tapi gua santuy itu masalah mereka, dan bukan urusan gua. Gua dikatain dibelakang, gua nyantai. Dibilang suka sama cewek, YES i was. Dan gua tetap punya hasrat tersebut. Tapi apa gua cabul? Not, gua hanya menikmati bukan mencabuli.


Ajig threadnya rameee. Jadi ngeri mau lanjutin????????


Ntar iklan dulu. Nyantai dulu. Jangan tegang tegang amat.?


Lanjut nanggung beud.
Jadi bagaimana gua bisa menikah dengan laki laki kalo akhirnya hasrat tersebut kembali? Sejujurnya sebelum menikah gua pernah beberapa kali menjalin hubungan dengan perempuan. Dan itu menyenangkan, semua tentang perempuan membuat gua candu.


Bukan karna gua perempuan, lalu gua berkata seperti ini. Buat gua mereka hebat, mereka luar biasa, semua tentang perempuan itu indah. Bagaimana mereka sedang bermanja, sedang ingin dan meminta, bagaimana mereka bercinta dan bahkan bagaima cara mereka berpura pura.


Mungkin bagi sebagian orang akan terdengar aneh dan menjijikan, tapi buat gua bercinta dengan perempuan rasanya seperti gua sedang menikmati sebuah karya yg indah, yg setiap jengkalnya ingin gua sentuh dan gua nikmati tanpa menyakiti, memeluknya tanpa menggores luka ditubuhnya


Bercinta dengan mereka membuat gua menjadi gilaaa. Tapi satu hal yg perlu diketahui, gua hanya ingin melayani dan memberi, gua suka ekspresi mereka saat merasa puas. Gua suka dengan suara suara indah yg keluar saat mereka akan mencapai klimaks.


She my girl… i adore her so much.


Mungkin setelah ini akan ada yg berkata. “Tuhan nutupin aib lu, dan dengan bangga lu keluarin thread”.
Tidak, gua tidak bangga, apa yg bisa gua banggakan dari hal birahi? Nothing just pleasure. Gua hanya mau menjawab semua pertanyaan yg selama ini kalian gibahin dibelakang gua?


Lalu bagaimana dengan bercinta bersama laki laki, ya gua juga menikmati. Ya gila kalo gak nikmat gak mungkin klimak dan jadi anak. Yes i am Bisexual. Gua tertarik kepada laki laki dan perempuan. Tapi masih dibatas ada otaknya kagak asal gabres gabres dikata nanem singkong?


Di jeda dulu ya threadnya. Nanti dilanjut lagi. Hayati lelah???


Sabar, makan dulu. Karna ngetik itu butuh tenaga. Resapi aja dulu. Baca bolak balik, biar masuk ke jalan ceritanya. ????


Beli cangcut motif macan
Ayoo lanjut dari pada terancam.
Gua gak nyangka bakal rame banget threadnya, dan dm gua juga rameeeee. Dari yg curhat, ngancam nyuruh lanjut?, maki maki, sampe konsultasi. Ngapain konsultasi sama gua coba?? Hayuuu gas lagi kita lanjutkan nanggung gila?


Mungkin ini akan jadi thread terpanjang, sepanjang jalan kenangan, kita selalu bergandeng tangaaan. Laah ajig jadi nyanyiii??. Sebelumnya moonmaap banget kalo banyak typoo atau kata yg keselap keselip, harap dimaklum, namanya juga bukan penulis?.


Jadi kelanjutannya bagaimana?
Mungkin kita flashback aja dulu ya, kita tarik ke belakang, ceritanya terjadi saat gua umur 16 tahun, artinya kurang lebih 23 tahun yg lalu, saat itu gua pernah mengalami trauma paling berat di hidup gua. Yg sampai detik ini gak bisa gua lupain.


Mungkin follower dulu atau anak anak online yg ngikutin gua dari tahun 2019 pernah baca thread gua dan udah pada tau, seberapa besar dan beratnya trauma gua saat gua muda. Dari mulai gelap lalu terbitlah terang benderang??. Tapi kali ini gua gak akan bahas hal yg sama lagi.


Karna kan disini judulnya sudah jelas. Sharing have fun and how to get pleasure. Bukan berbagi kesedihan. Jadi bagian sedihnya gua skip add, macam skip iklan di utub? Hahaha. Kalo mau sedih boleh nonton dulu sinetron di indosiar, yg sountracknya kumenangisssass. Hahahaha.??.


Jadi bagaimana kelanjutannya? Kenapa bisa jadi seperti ini? Apakah gua tidak bahagia? Apakah gua tidak puas dengan apa yg gua punya? Atau gua kecewa dengan keadaan? Ataukah gua hanya manusia yg tidak bisa mensyukuri dengan apa yg sudah tuhan berikan?


Pertama, gua harus menjelaskan dengan sejelas jelasnya, hidup gua sangat penuh dengan tekanan dan tuntutan, gua gak boleh nangis, gak boleh ngeluh, gak boleh cape.
Kedua, gua terkadang muak dengan harus berpura pura menjadi orang kuat padahal dalamnya berantakan porak poranda?


Ketiga, gua tidak bisa menjadi diri sendiri, karna tuntutan dan harus selalu menjaga kredibilitas tai ledig??. Bisa bayangin keseret seretnya gua yg cuek nyablak, suka suka, terus di kehidupan nyata saat bekerja semua berbanding terbalik?


Apakah gua stress?
Yes,
Apakah gua kecewa?
Yes,
Apakah gua bahagia?
Jujur untuk bahagia sendiri gua masih nyari sampai sekarang apa definisi sebenarnya dari bahagia? Karna pencapaian bahagia orang itu berbeda beda. Ada dari materi, cinta, pendidikan, mampuin keluarga atau ortu?


Sekarang kalo dibilang materi, alhamdulilah gua cukup, mampuin keluarga dan ortu? Alhmdulilah udah
Pendidikan gua kagak tinggi tapi karir dan penghasilan gua alhamdulilah bisa bikin dapur ngebul, terus CINTA?
Kata patkay cinta deritanya tiada akhir?


Dulu gua adalah manusia yg mudah banget jatuh cinta, di colek dikit aja udah jatuh cinta??. Tapi artian cinta disini bukan hanya cinta antara laki laki dan perempuan, atau perempuan dan perempuan, atau bahkan laki laki dan laki laki. Gua mau jabarin luka CINTA keseluruhan.


Luka cinta karna keluarga ✅
Luka cinta karna teman✅
Luka cinta karna sahabat✅
Luka cinta karna pacar✅
Cinta gua dipatahkan, dihancurkan sampe berkeping keping. Semua yg gua cintai telah melukai, dari 1 orang memberi luka sayatan diikuti dengan sayatan sayatan luka yg lain.


Sejujurnya hayati sudah lelah, dan tidak kuat ingin melambaikan tangan ke kamera, tapi kameranya kagak ada, coba saja ini hanyalah acara uji nyali di tv yg kalo kagak kuat bisa stop terus host nya datang lalu masalah usai. Tapi nyatanya ini adalah kenyataan yg harus dihadapi.


Ntar dulu, ini gua bikin thread atau lagi nulis buku harian sih? Hahaha. Gpp lah ya, dimaklumin aja, kita bagi bagi hal hal siapa tau ada yg lagi gundah gulana merana dan kecewa, bisa terbuka mata hati, mata batin dan pikirannya bahwa yg menderita itu bukan cuma lu aja sayang.?

Baca Juga  Cara Menggunakan HP Secukupnya

Berapa luka yg pernah gua dapatkan?
Beberapa adalah luka didalam, dan yg lainnya luka luka yg bisa terlihat oleh mata, tapi semua goresan luka tersebut mengingatkan gua terhadap rasa sakit, dan semua luka dari sakitan itu menunjukan seberapa uniknya diri gua.


Karna rasa sakit dari luka luka tersebut bisa membuat gua lebih sadar, bahwa gua harus bersyukur, dan menyayangi diri gua sendiri, dengan cara melakukan apapun yg bisa membuat gua bahagia dan mencapai titik kesenangan yg bisa menutupi luka tersebut. Dan akhirnya menemukannya.


Gua menemukan cara yang sesat untuk mendapatkan nikmat sesaat.
Eheeek?. 21++ segera dimulai. Dimohon sekali lagi kepada kalian yg sudah empet dengan thread ini dengan bebas dan senang hati untuk tidak melanjutkan membaca atau mengikuti cerita selanjutnya?.


Karna cerita selanjutnya mungkin akan ada sebagian yg tidak bisa mencerna dan malah jadi hina dimata kalian yg tidak suka. Tapi kan ini tentang 21++ masa iya ceritanya tentang upin ipin yg kagak gede gede? Kan gak mungkin. Ya pasti ceritanya ada unsur ke hal slebew aweu aweu.


Baiklah, setelah intro yg panjang kali lebar kali tinggi, kita mulai dengan cara bagaimana gua menyenangkan diri gua sendiri, gua gak mau bicara soalnya berbagi atau membantu orang lain, karna itu udah jelas bikin gua senang, tapi biarlah pahalanya gua, hanya tuhan yg tau.?


Cara gua menyenangkan diri gua sendiri saat gua sedih, galau marah ya maen slot dan selfservice ooh jelas. Karna jari gua kalo kagak selfservice dulu, pasti slot nya akan rungkad.?. Lu kan punya laki ngapain selfservice sedih banget? Ngapain gak minta laki lu aja?


Gini loh, terkadang sebagai perempuan, gua ingin menikmati tubuh gua dengan cara gua sendiri. Nikmatin aja dulu, santai berendam di bathtub cosplay ala ala putri dugong, sambil raba raba, mainin jari, nyari titik nikmatnya gua dimana? Sampai paham dan mencapai klimaks ( cum)


Ntar, jeda dulu. Jempol gua rematik dari tadi ngetik??. Sebat dulu ya, biar paru paru gua smile???. Sabar jangan marah, jangan dm ngancem mau banting hp??. Soalnya gua harus mikir sebelum ngetik kata katanya, agar tidak terlihat terlalu vulgar. Mesti gua filter dulu?


Cerita pilu udah, cerita nikmatin diri sendiri udah, sekarang cerita tentang.
Laki laki:
Buat gua laki laki adalah makhluk tuhan paling pintar menyembunyikan segala sesuatu yg mereka rasakan. Saat mereka sedih, tetap aja disembuyiin dibalik wajah gagahnya mereka.


Walaupun ada sakitan atau rasa kecewa yg membuat dada mereka sesak, tapi luar biasanya mereka masih bisa ketawa ketawa sambil mabar sama temen. Buat gua laki laki juga penting banget buat melengkapi dan menyempurnakan kehidupan perempuan.


Perempuan perlu bimbingan, perlu kasih sayang, perhatian, sentuhan dan kepuasan. Buat gua perempuan bagaikan air, yg akan mengkuti bentuk wadah yg terisi, semisal wadahnya kotak ya airnya ikut terlihat kotak, semisal jalan airnya ke sawah airnya akan menyirami sawah tersebut.


Semandiri dan sehebat apapun perempuan, pasti mereka akan selalu membutuhkan sosok laki laki. Dalam tanda kutip lelaki yg bagaimana dulu nih, kalo cuma ngasih air mata, derita, nyiksa, dan membuat kita seperti hidup dineraka mendingan di bye daripada ngebatin.


Tapi jangan salah, sebejad bejadnya mereka dan sejahat jahat nya mereka pasti akan pernah merasakan menangis karna cinta juga. Ayooo ngaku??? Siapa yg terlihat tegar, sangar, kekar, tapi pas dikamar nangis inget si dia, atau nangis karna belum move on, rindu tapi malu dan gengsi.


Atau gak nangis patah hati, karna ceweknya cek in sama temen sendiri, atau diputusin ceweknya karna lu nya saat itu lupa diri? Dan baru menyadari setelah kehilangan, baru inget ” ya tuhan aku tenyata butuh dia, kenapa aku sia siain”. ?.


Laki2 sejati tidak akan pernah tega untuk menyakiti, apalagi membuat perempuan yg mereka cintai sampe mengeluarkan air mata karna menderita. Laki laki juga adalah makhluk indah yg bisa bikin para wanita teriak dan minta nambah hehe. Eeh tapi kalian kalah deh sama yg satu ini?


Bercinta sama laki laki aah gila. Ya udah pastilah nikmatnya sampe ke ubun ubun. Apalagi kalo mereka yg sebelum bercinta foreplay dulu, bikin ceweknya high dulu, bikin basah dulu haha. Bikin ceweknya geli geli sebelum ke hal inti. Best foreplay akan berakhir dengan best sex ever.


Inget ya abang, jangan asal sleb, cleb, jleb, gabres gabres, dikata lagi nanem ubi kayu. Kita perempuan perlu pemanasan tapi kadang memang kita malu untuk minta jadi manut manut aja. Padahal dalam hati mah gremet ajig?. Apalagi kalo abang udah grasakan dan peltu ( nempel metu)?


Sabar, baru melek, baru buka twitter, udah diamuk warga aja??. Beri aku waktu, dan bersabarlah untuk menunggu, karna semakin sabar menunggu, semakin dalam juga rasa rindumu. Ehek?
Tahan, sabar, Kagak sabar gua kokop ubunnya atu atu??


Dm gua saat ini penuh dengan pap berbagai jenis mr P. Kagak kasian emang tega beud dah aah. Liat akibatnya mata gua sampe bintitan. Masalahnya saat di pap kalo kagak dibuka penasaran, dibuka ya jadinya kaya gini.
Contoh dari isi dm yg membuat mata indah ini jadi begini??


Rame bener, macam bubaran pabrik. Kagak ada yg mau jadi temen apa? Au aah. Di jeda dulu, biar lu pada empet, pada kesel, dan hari senin nya tambah buruk??.


Si ayu dipecut minta nambah,
Hayu lanjut biar basah??.
Buat gua manusia adalah makhluk paling rumit seantero jagat raya, kenapa gua bilang begitu, ya karna gua salah satu species manusia yg paling rumit, paling ngeselin ngejengkelin. Apalagi kalo lagi badmood, dahlah parah?


Ditanya mau apa jawabnya terserah, tapi masih dengan muka yg jengkel, coba kalo nanya ke goib, mau apa? Gak pernah tuh mereka jawab terserah, langsung to the point, mau kopi item lah, mau ayam camani lah, mau sesajen lah. ????. Laah ngapa jadi disamain sama orang kesambet ya?


Ya pokoknya gitu aja, rumit kadang manusia juga gak bisa ditebak, bilangnya rindu ternyata artinya mau kentu, mau ketemu eeh tenyata arti sebenarnya mau bercumbu. Bilangnya kangen mau cuddle berakhir dengan dimasukin. Bilangnya palanya doank eehalah batangnya ikut masuk juga?


Rumitkan? Tapi kalo to the point juga agak bahaya sih, ya masa langsung chat sama ayank, ” ayank aku mau nenen, ayank aku mau slebew”. Nanti dikira kita jadi manusia kagak ada adabnya. Tapi ya tetep aja menjurusnya kesitu lagi kesitu lagi. Kesitu kemana? Iya hal syahwat.


Tapi hidup gak melulu soal syahwat, banyak hal yg membuat rumit, semisal bergaul dengan orang, kita gak suka orangnya karna kita pikir dia toxic, padahal toxic nya datang dari diri kita sendiri, semisal contoh ini mah contoh. Diajak ngumpul, diajak jalan sama teman teman.


Terus giliran bill datang pura pura maen hp lah, pura pura kebeletlah. Dan pas pulang karna gak sesuai dengan dia harapakan, di tulis dah tuh di sosmed nya ” idih apaan nongkrong sama doi mah makanya cuma pecel lele sama es teh doank”. Rumitkan? Rumit ajig, manusia mah rumit?


Begitu pun dengan hal hasrat, saat mereka sange to the max, ini gua gak ngomong cowok doank ya, cewek pun sama kok. Ada yg tetiba jebret pap di dm tanpa permisi. Tetiba pap tytyd, pap payudara, pap goa hiro, pap pisang hajatan. Ngajak cs, ngajak ps, ngajak vcs.


Kadang gua suka mikir, chat sex sambil selfservice apa kagak riweh ya? Tangan atuh megang hp sambil ngetik, tangan atu nya lagi culcol ( culmek coli). Terus yg vcs juga gua kadang mikir jujur ntuh gimana vcs kalo sange hp nya yg dimasukin ke kemem atau gimana?


Kenapa gak culmek atau colay aja. Udah jelas jelas kita punya jari jemari yg sempurna ya kreatiflah, jari diciptakan bukan hanya untuk bekerja, ngetik hp, dll. Tapi diciptakan juga untuk menikmati diri sendiri. Punten iklan ada jari jemari yg mau lewat


Udah aah cape ngalor ngidul mulu threadnya.
Udah langsung ke intinya aja.
“GAIRAH GUA”
Banyak gairah dan fantasi yg gua lakuin dimasa muda gua. Nyoba dan belajar semua tentang GAIRAH, ya namanya hidup semasih bernafas, mata masih melek, birahi masih tinggi ya hajar bae.


Tapi SAFETY FIRST. Ingat CONDOM. Kalo cowoknya kagak mau pake condom plis skip, atau kita yg pake condom. Ada kok condom buat cewek juga. Tapi apa condom aja cukup? kagak, karna penyakit seksual itu bisa tertular dari gesekan kulit, ciuman, atau bulu jembut yg bersilaturahmi.


Temen gua cewek sama cewek kena sipilis, kena herpes, kena gonore. Jadi gimana donk? Ya rajin cek ke dokter. Perawatan vagina, perawatan penis. Kasian kan ntuh barang dipake pake doank tapi kagak si treatment kagak dijaga dengan baik baik. Make doank kagak diperhatiin so sad beud


Sabar. Sebelum membahas inti kenikmatan, kita bahas dulu resiko nya. Ingat. Sange boleh, birahi menggebu juga normal. Tapi please love your self, sebelum menyesal. Jangan karna nikmat sesaat, jangan karna mau bucat, eeh malah kena azab penyakit kelamin. Ngerikan?


Ntar gua disalahin lagi. Aah kata akun si mumun juga gini, kata akun si mumun juga gitu. Makanya gua kasih tau dulu yg pahit pahitnya. Ntar yg manisnya lu nyari sendiri. ???????. Tapi gua mandi dulu ya. Mau sekalian mandi kembang biar wangi ntar malam mau slot??


Jadi sekarang mau ngetik apaan lagi? Banyak sudah yg maki maki, banyak sudah yg mengumpat, banyak sudah yg jadi penasaran. Dan banyak yg bingung sama alur threadnya. Jangankan lu, gua aja bingung. Mau dilanjut takut femes, kagak dilanjut ntar gua banyak yg ngutuk. Serba salah


Janji dulu ini mah, jangan rame, diem diem aja udah. Suka baca kagak suka skip, jangan di like dan RT, Udah macam menyelenggarakan GA, dan serasa lagi bikin twitter du yor mejik?. Padahal ini kan cuma ngobrol doank, tapi lewat jalur thread. Ya udah gua lanjutin dengan berat hati


Me and My Gigolo
Nih gua kasih cerita pengalaman gua FWB’an sama gigolo.
Follower lama gua pasti udah tau kisah ini, karna kisah ini dulu pernah ada di thread gua.
Gua ketemu dia saat gua private party diundang sama temen gua, temen gua saat itu umurnya sama kaya gua sekarang.

Baca Juga  Rhenald Kasali: Orang Pamer Kekayaan Itu Sebenarnya Belum Kaya

Tahun itu memang tahun yg agak menyebalkan, banyak kesialan yg terjadi saat itu. Akhirnya gua balik lagi ke bali. Karna gua memutuskan untuk pergi dari kehidupan penuh kepalsuan dan kepura puraan. Pokonya gua muak, hingga gua memutuskan untuk pergi dari kemewahan yg fana.


3hari kepulangan gua ke bali, gua udah dapat tempat kerja yg baru, sebelum balik ke bali, gua udah minta bantuan teman gua untuk kordinasi sewain gua tempat tinggal, jadi saat gua di bali kagak ribet dan nyusahin orang, numpang sana sini. Ya maklum namanya juga gua dulu musafir?


Dan baru seminggu gua dibali, temen gua ngajak gua private party, ya dengan senang hati lah gua ikut. Gua pikir ramean gitu private party nya macam orang orang asing yg biasa ngadain party, pas gua sampe villa disana cuma ada 3 orang, 2 cowok dan 1 lagi temen si tante itu.


Ya, gua sih kagak aneh lagi, kalo di villa doi kadang ada cowok gitu, orang si tante nya jajannya begituan. Gua kenal si tante itu dulu di salah satu club di bali, cerita kenalnya juga lucu, kenalan di kamar mandi, minta colokin mulutnya biar muntah??Eh malah jadi temen??


Balik lagi nih kita cerita ke private party ya. Hahaha. Mulai cape gua ngetik soalnya ini masih panjang??. Jadi malam itu ternyata doi ngajak kita untuk party salah satu club, bukan di villa nya. Jalan deh kita berempat ke salah satu club, ajojing kita disana.


Gua awalnya kagak tau kalo 2 cowok ntuh adalah Gigolo ( lelaki penghibur). Saat itu gua kenalan sama mereka, yg satu namanya Danu, yg satu lagi nama nya Anton. Malam itu ceritanya kita pasang pasangan, gua sama danu, dan tante sama anton. Malam itu tante mabok parah, rusuh banget


Rasanya pengen gua tinggalin, tapi ya gimana, masa sebagai manusia, gua kagak ada adabnya udah diundang, dibayarin eeh main ninggalin gitu aja. Malam itu berlalu dengan teparnya si tante digotong sama anton dan danu ke mobil. Kita pulang ke villa, villa itu ada dua kamar tidur.


Anton sama tante, gua sama danu sekamar. Gua malam itu kagak minum terlalu banyak, dan si danu juga kagak minum banyak. Kita dikamar ngobrol dari A sampe Z. Ya gitu aja obrolan orang baru kenal, sampe akhirnya gua tanya ke doi, udah lama kenal sama tante?


Doi bilang katanya baru hari itu ketemu. Doi juga bilang katanya datang ke villa by request, gua sempat kagak paham dengan kata kata by request, akhirnya dijabarin sama doi. Kalo anton sama danu adalah laki laki panggilan. Anton yg ngajak danu buat meet sama tante ini.


Gua juga kagak tau, apa mungkin niatnya mereka 3sum, tapi kok ngajak gua? Ntahlah gua juga bingung saat itu. Hingga akhirnya kagak tau juga mulai nya darimana, subuh itu terjadilah hal yg memang di inginkan. Yes i fuck with him, gua bercinta dengan gigolo untuk pertama kalinya.


Dulu gua kira gigolo itu main nya gedebag gedebug, eeh ternyata kagaaak. That was best sex ever. Ciumannya, sentuhannya, cara dia bermain pun sangat lembut. Ditambah perawakan doi yg tinggi gede, kulitnya kagak putih, tapi kagak item juga, badan nya keren walaupun bukan sic pack.


Gua sempat kaget liat sizenya, lokal rasa arab???. Paham kan maksud gua. Saat gua bercinta sama doi, gua kagak merasakan sentuhan dari gigolo, yg gua rasa macam bercinta sama pacar aja. Padahal saat itu juga gua kagak punya pacar??


Hari itu berlalu. Gua sempat tukeran no tlpn sama danu. Ya gua pikir ya bisa jadi temen kan nantinya. Sorenya gua pamit pulang, karna memang besok nya gua harus kerja, dan jam 6pagi harus udah siap di tempat. Saat gua sampe ke gubuk gua, eeh ada sms masuk dari DANU.


Isi smsnya ya gitu basa basi. Kita balas balasan sms sampe jempol gua kapalan, sama kaya sekarang ini jempol gua mulai kapalan karna ngetik mulu kagak tamat tamat?.
Dan hari pun berganti, lusa nya danu ngajak gua jalan jalan, gua iyain aja, gua juga saat itu kesepian juga.


Ditambah lagi, gua bukan orang yg gampang bergaul dengan siapapun. Gua dulu sangat tertutup, dan emang gak suka ngumpul ngumpul. Kalo diajak teman keluar untuk nongkrong pasti ada aja alasannya. Singkat cerita kita ketemu di salah satu restoran. Ya ngobrol panjang lebar.


Menurut pandangan gua saat itu, danu adalah laki laki yg baik, tutur katanya sopan, good looking, good fucking juga??. Saat itu benak gua penuh tanda tanya, kaya gak percaya aja gitu kalo yg di depan gua adalah gigolo.?


Singkat cerita hari itu pun berlalu, tapi kagak ada cerita macam di FTV balik nya gua diantar. Kagaaak ada, gua balik pake motor gua sendiri??. Gua saat itu kagak tau doi pake apaan. Perut udah kenyang terus obrolan sudah selesai ya udah gua pulang. Hahaha.


Malamnya doi kirim sms lagi, nanyain gua kerja dimana? Mau dijemput gak besok? Karna gua orangnya kagak suka ngeribetin orang lain, ya gua bilang gak usah dijemput lagian gua juga kerja bawa motor sendiri. ????. Gua kan cewek mandiri, yg lain BCA, BNI, BRI. Hahahhaa.


Akhirnya malam itu gua tertidur dengan mimpi buruk, karna memang saat itu trauma dan ketakutan dimasa lalu gua selalu membayangi gua, kadang gua pas tidur bisa teriak teriak dan terbangun. Jujur nya banyak kejadian menyakitkan dan menakutkan yg gua alami pada saat itu.


Keesokan harinya gua terbangun dengan sakit kepala yg luar biasa hebat, tapi gua gak bisa libur kerja, masa baru juga kerja udah libur libur. Ditambah lagi gua ada janji sama salah satu klien gua saat itu. Ditempat kerja pun gua kagak fokus, macam jiwa sama badan gua kagak nyatu.


Iklan dulu. Maaf babi gua mau lewat, siapa tau sambil nge thread bisa sambil ngepet. Kagak usah marah. Sabar, ntar juga nyampe klimaks nya.


Hari itu kerjaan gua selesai, dengan badan lelah, kepala macam terbelah dan mata serasa lawan arah, pokoknya hari itu gua acak acakan. Dan sore itu gua menerima sms dari DANU, disitu tertulis ‘aku ditempat parkiran’.
Buru buru gua keluar dan nyari doi ditempat parkir.


Tapi gua kagak liat doi, gua cari dari ujung ke ujung kagak ada. Lalu dari belakang gua ada suara klackson mobil dan saat itu juga hp gua berdering tertulis nama danu disitu. Dia bilang aku dibelakangmu, ini mobil warna hitam. Ya pantes aja gua cari dari ujung ke ujung kagak ada


Gua pikir doi bawa motor eh ternyata bawa mobil. Akhirnya mau gak mau gua titip motor di tempat kerja.
Doi nanyain gua, gimana kerjanya? Udah makan belum? Makan yuuk, mau makan apa? Jujur gua tuh agak canggung karna jarang diperlakukan seperti itu sama cowok??


Makan dulu yuuk, nanti abis makan aku aja kesuatu tempat deh, biar kamu gak terlalu penat. Gua pun ngikut aja, gua emang pas lapar juga. Kita makan, kelar makan danu ngajak gua ke serangan, kita ke tempat parkir buat kapal kapal kecil, seperti speed boat, yacht. Disitu gua tanya.


Mau ngapain kesini?
Doi bilang ke gua, ayo ikut aja. Kita ke kapal temanku. Akhirnya kita masuk ke sebuah kapal kecil. Tapi dalam nya mewah??. Saat gua masuk, gua diperlihatkan satu lukisan perempuan yg sedang duduk telanjang menghadap belakang, doi nunjuk ke lukisan itu.


Liat deh, mirip kamu duduk seperti itu dan menghadap kebelakang mirip banget. Malam itu jujur gua degdegan, gak tau kenapa degdegan, biasanya juga gua kalo dekat sama cowok pasti B aja. Malam itu danu banyak sekali berbicara, dari mulai bicara ngalor ngidul, basa basi babi.


Hingga akhirnya kita bercumbu kembali, sejujurnya gua menjadi takut terhadap danu, gua takut dengan cara dia memperlakukan gua, gua takut dengan semua sentuhan dan rasa nikmat yg telah danu berikan, gua tidak mau danu menjadi candu baru di kehidupan gua.?


Dia minta gua untuk nginep dikapal tersebut, tapi gua gak bisa. Yg pertama adalah gua besok pagi harus kerja, yg kedua gua kagak bisa tidur lelap kalo gua tidur ditempat orang, dan yg ketiga gua malu, kalo tetiba gua mimpi buruk dan teriak teriak saat gua tidur.


Malam itu, gua minta doi untuk antar gua ke tempat kerja, gua mau ambil motor dan balik ke tempat gua.

Setelah kejadian malam itu, gua mulai menghindar, gua emang perempuan aneh, saat gua mulai ada rasa nyaman atau rasa suka sama seseorang pasti gua menghindar.


Karna hal yg paling gua takutin saat itu di dunia ini adalah GUA TAKUT UNTUK JATUH CINTA. Karna cinta udah buat gua hancur dan terluka. Akhirnya gua jarang bls sms doi, gua jarang angkat tlpn doi. Sebulan sudah gua menghindar. Dan mungkin doi pun sudah jarang ngehubungin gua lagi


Gua pikir gua kagak akan pernah ketemu lagi sama doi. Tapi nasib berkata lain. Siang itu gua liat ada di parkiran apartemen yg gua tempati, doi lagi ngangkutin barang, gua sapa doi, dan doi bilang katanya iya baru pindah ke apartemen tersebut. Gua di lantai 2 dan doi di lantai 3.


Saat itu doi sewa apartemen vip. Sedangkan gua apartemen biasa aja udah?. Ini apartemen legend banget di daerah gunung soputan. Org org denpasar pasti tau??.
Terkadang hidup selucu itu, gua mati matian menghindar eeh sekarang malah tinggal di apartemen yg sama??


Tapi kehadiran dia dihidup gua membuat hidup gua lebih berwarna. Kadang doi main ke kamar gua, kadang gua main ke kamar doi. Dan kadang kita pun kelepasan, ya gimana donk, gua gak mau munafik juga, doi cakep terus enak, rasanya mubazir banget untuk gua tolak?


Saat itu kita berteman sangat baik. Hingga pada satu hari danu berkata sama gua, ‘aku tuh sayang sama kamu, tapi aku tau kita tidak bisa bersama, karna ada hal hal yg harus aku kejar dan selesaikan, kebersamaan kita ini suatu saat nanti akan usai, dan aku akan pergi’

Baca Juga  4 Perkara Sebelum Tidur

Gua yg saat itu bodo amat dan emang dalam keadaan mabuk juga jadi kaya kagak mikir aja. Ya udah sih dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan juga. Hingga pada suatu hari kita memutuskan untuk tinggal 1 unit berdua. Ya itung itung menghemat juga?. Akhirnya gua yg pindah ke vip.


Ntar dulu. Gua sekarang kebawa suasana. Gua keingat kembali masa masa bersama dia. Semua tentang dia sampe saat ini kadang membuat gua menjadi gila. Mungkin gua jeda dulu threadnya. Gua lanjutin besok ya. ???


Gua juga gak tau kenapa gua mau di ajak pindah dan tinggal bersama satu atap sama doi, karna sudah berapa kali kita mencoba tidur satu kasur dan berujung dengan gua yg kagak pernah bisa tidur. Dan pernah juga gua beberapa kali teriak saat tidur dan doi terbangun dengan kaget.


Kita melakukan rutinitas normal seperti biasa. Sarapan bersama, kadang juga gua berangkat kerja sebelum doi bangun, doi juga kerja, kalo ditanya doi kerja apa? Ya udah jelas doi adalah Call Boy ( lelaki panggilan). Kadang gua gak tega kalo pas doi pulang dan terlihat lelah banget


Pernah satu malam, doi pulang wajahnya terlihat pucat dan sangat kelelahan. Ya seperti biasa gua nyambut dia. Gua tanya kabarnya, bagaimana harinya, udah makan atau belum. Doi gak bicara, dan tiba tiba doi meluk badan gua dengan erat, doi bilang ‘Aku lelah yank’.


Gua bilang sama doi, kalo kamu lelah kenapa tidak berhenti, ini gua kasih tau dulu ya. Menurut padangan gua untuk ukuran gigolo, dia cukup mapan, mobil dia punya, rumah udah punya dikampung, tanah juga punya, uang kagak pernah kurang, selalu ada, tabungan dia punya.


Dan satu lagi, kapal kecil yg dia bilang punya temannya ternyata itu punya dia, hadiah dari sugarmommy nya. Jadi dia punya sugarmommy dan mereka sudah jalan bersama sekitar hampir 3tahun. Sugarmommy nya dia asal belanda. Mereka rutin sering bertemu. Apakah gua cemburu? TIDAK!


Singkat cerita, dia ngajak gua buat mandi, ‘mandi yuu yank, bantuin gosokin punggung’ akhirnya kita mandi bersama. Di apartemen kita gak ada bathtub macam di film film jadi jangan bayangin kita di bathtub??. Ada shower aja biasa, cuma ya ada fasilitas air panas.


Saat doi buka baju dan membelakangi gua, gua kaget banget, liat punggung nya penuh luka, macam bekas cakaran kucing, dan itu full satu punggung, doi bilang jangan dikasih sabun ya yank, perih, kamu siram siram aja sama air hangat. Gua nyiramin pelan dan tetiba air mata gua keluar


Gua gak tega, dan pasti itu perih banget
Lalu pas gua mau bersihin dadanya, gua liat penisnya dia merah banget, dan lecet. Jujur gua kasian banget, gua sampe mikir ntuh para tante slebew nya kaya gimana. Doi bilang, biasa ini mah, katanya dulu pernah dia kena sayatan silet juga.


Ternyata jadi gigolo itu gak seenak yg dibayangkan. Bercinta lalu dapat duit, ternyata kagak seperti itu, di dalam eksekusi ada hal hal yg kadang di luar nalar. Gua sempat bilang sama dia, please berhenti aku gak tega liat kamu begini, doi cuma jawab belum waktunya sambil senyum.


Tidak terasa sudah 3 bulan kita tinggal barengan, oh iya saat itu gua adalah seorang pecandu narkoba. Dulu tiap hari gua make, pas semenjak tinggal sama danu, gua bisa mengurangi dosis gua. Kadang doi sering bilang, berhenti donk make nya sayang, kasian badan cantiknya


Kasian uangnya, apa sih yg dicari dari make barang barang itu? Lalu gua jawab, ini cara gua untuk menyakiti diri gua sendiri, hidup gua banyak luka, banyak amarah yg gua tahan. Gua banyak kecewa di hidup. Jadi saat itu, barang haram tersebut bisa menjadi pelampiasan gua


3 bulan bersama, baru pertama kali gua liat sugarmommy nya doi. Dan gua diminta untuk pura pura jadi adiknya. Karna hari sebelumnya doi bilang besok malam sugarmommy nya akan jemput di apartemen. Aku mau kenalin kamu, biar kamu tau, malam itu ada mobil hitam datang.


Doi menerima panggilan telpon lalu bilang ke gua, ayo turun dia udah sampai. Kita turun ke parkiran, sugarmommy nya duduk dibelakang, dan ada sopir bersama dia. Sugarmommy nya turun lalu kita berkenalan, dan gua diperkenalkan sebagai adiknya. Malam itu doi pergi bersamanya.


Apakah gua cemburu? IYA, malam itu gua cemburu, dan itu bahaya buat gua. Gak tau kenapa seperti ada rasa sesak didada gua saat itu. Malam itu pikiran gua kemana mana, membayangkan dia bercinta dengan perempuan itu, malam itu gua mabuk dengan dosis yg sangat tinggi.


Gua mabuk parah, dan pikiran gua sangat kacau, gua marah, kenapa rasa itu harus datang, selama ini gua menolak dengan susah payah agar gua tidak jatuh cinta kepadanya.
Singkat cerita keesokan paginya dia pulang, dan melihat gua lagi duduk dengan keadaan teler berat.


Mabuk lagi ya?
Banyak make nya?
Ada apa? Gua gak jawab, dan gua gak bisa jelasin sama dia apa yg gua rasakan, lalu dia ngajak gua mandi, ayoo aku mandiin. Dia mandiin gua, setelah selesai mandi, dia keringin badan gua, sisirin rambut gua, dan kadang ngepangin rambut gua.


Gua saat itu sudah tidak tahan lagi, akhirnya gua bilang,
Danu, aku tau ini salah, karna dari awal aku sudah tau kita tidak mungkin bersama, tapi aku gak bisa menahan rasa ini, aku mulai jatuh cinta sama kamu, aku gak tau kenapa rasa ini datang kepada orang yg salah.


Dia bilang, mohon hilangkan rasa itu, karna dari awal sebelum kita seperti sekarang, aku sudah bilang, bahwa satu hari nanti, aku akan pergi jauh meninggalkanmu. Aku minta maaf karna telah membuatmu kacau seperti ini. Hari itu kita tidak banyak bicara. Kita jadi seperti asing.


Iklan dulu yaa. Gua mau mandi dulu??? terus mau antar anak gua sekolah. Nanti siang gua lanjut lagi ya dadaaah.


Hari berhari kita lalui bersama. Setelah pengakuan yg gua lakukan, bukannya kita berdua saling menghindar malah semakin gila dan membara. Rasa cinta yg gua tahan selama ini semakin bertambah, dan gua liat doi pun sepertinya sama seperti gua. Kita berdua tidak bisa menahan lagi.


Kita berdua seperti sepasang kekasih yg dimabuk cinta. Eeh tapi gua plus di mabuk drug juga??. Bersama dia hidup gua gak kesepian lagi, hari hari gua lebih ceria. Saat itu gua merasa bahagia, dan gua gak mau berpikir bahwa suatu saat nanti dia akan pergi jauh ninggalin gua.


Kekosongan hidup gua telah diisi begitu sempurna olehnya. Gua selalu tertawa disampingnya, seakan semua luka dibatin gua hilang seketika saat gua bersamanya. Saat itu begitu indah, sampai gua merasa selalu terbang dan tidak pernah menyentuh tanah. Gua dibikin mabuk cinta olehnya.


Ya walaupun terkadang ada rasa sesak didada saat dia berangkat kerja untuk melayani para tante. Tapi apa boleh buat memang seperti itu keadaannya. Gua tau gua salah karna telah menaruh hati kepada dia yg sudah jelas jelas gua sadar bahwa nantinya gua akan terluka lagi.


Waktu berlalu begitu cepat. Hingga hari itu pun datang, gua masih ingat jelas hari dimana dia bilang bahwa waktu kita bersama tidak akan lama lagi. Dia bilang 2 minggu lagi dia akan berangkat, pergi ke belanda bersama sugarmommy nya. Mereka akan hidup bersama disana.


Gua yg saat itu pura pura kuat dan tegar, hanya bisa bilang kepadanya, kejarlah mimpimu, dan aku berharap kamu bahagia bersamanya, hari itu gua ngobrol sama dia sampai tetiba gua melihat ada air mata yg mengalir di pipinya. Untuk pertama kalinya dia bilang ‘I LOVE YOU’


Gua gak bisa ngomong apa apa lagi, ya mau ngomong apa? Toh juga pada akhirnya dia akan pergi. Hari hari kita lalui dengan gila. Dia yg tidak pernah make barang haram akhirnya malam itu ikut make juga. Kita mabuk, kita gila, kita menjadi liar, kita bercinta setiap saat?


Sampai tiba hari H dimana dia akan pergi. 2 hari sebelum kepergiannya dia sudah menurunkan koper besar dan sudah packing semua keperluannya. Sebagian barang barangnya ditinggal, katanya buat gua. Tapi itu malah akan jadi luka. Yg artinya setiap saat gua akan mengenangnya.


Dan malam itu pun datang, malam dimana dia harus pergi ke airport untuk flight ke belanda. Dia pamit nyium kening gua, dan dia berkata, mohon jangan pernah lupain gua, mohon jangan berhenti make, mohon jaga dirimu baik baik, dan mohon jadikan aku GIGOLO terakhirmu.


Gua saat itu hanya bisa diam, dan tidak mau menangis didepannya. Jujur malam itu gua pun gak mau antar dia, sampai turun antar dia ke parkiran pun gua gak mau. Akhirnya dia pergi melangkah bersama dua koper yg dibawanya. Gua menutup pintu, dan gua terdiam saat itu.


Tanpa sadar air mata gua mengalir begitu deras. Gua menangis karna sudah tidak bisa menahan sesak yg ada. Kepergiannya begitu menyakitkan. Lalu gua membuka pintu dan berusaha mengejarnya, tapi terlambat taxi yg sudah dia tumpangi telah lenyap bersama kepergiannya.


Gua lari ke kamar, gua menjadi gila, gua berantakin seluruh isi kamar, gua lari ke lemari, gua ambil baju dia yg dia tinggalkan. Saat itu gua menjadi gila, gua peluk baju itu gua cium baju itu, dan gua berkata ngelantur saat itu, lalu gua mabuk paraah sekali malam itu.


Gua hampir mati karna hampir overdosis, pikiran gua kacau, gua berantakan, sekarang gua sendirian dan ditinggalkan bersama semua kenangan bersamanya. Gua bingung, sekarang gua harus gimana, dia yg selama ini mengisi kehampaan hidup gua telah pergi untuk selamanya


Gua sangat terluka. Saat itu jujur gua tidak bisa menerima kepergiannya. Kurang lebih 6 bulan kita tinggal seatap bersama, dan dengan begitu banyak kenangan yg ada, membuat gua menjadi gila. September 2007 dia meninggalkan gua dengan semua kenangan dan rasa sesak yg begitu hebat.


Setelah kepergiannya membuat gua menjadi semakin liar dan menjadi semakin gila.
Sebenarnya banyak juga kegilaan dan keliaran lain sebelum gua mengenalnya. Tapi mungkin gua akan bahas di thread selanjutnya. Ini thread udah panjang bener?
Sampai jumpa di thread selanjutnya??


Spread the love

Leave a Reply